Jumat, 15 September 2017

Kumpulan Puisi Bag 1


Kumpulan Puisi minggu ini.

SURAT UNTUK DINDA

Dinda..
Coba kau lihat kesana, keufuk barat sana..
Tidakkah kau lihat  kaki kaki langit mulai menguning, karena sang surya mulai berendam dan akan segera tenggelam..
Masihkah kau ragu..
Dinda..
Andai bulan malam ini tak tersenyum dan bintang enggan berterbangan..aku akan tetap setia menemanimu bersama gerimis dan kabut malam ..meski habis umurku, aku akan tetap menanti jawaban darimu...sampai bumi tak lagi ku pijak dan aku ada dalam lumatanya..
***

SEMALAM DI
HUTAN PINUS.

Kala bumi tak berdaya diperkosa malam
Langit hitam pekat tanpa bulan dan bintang
Awan putih pergi menghindar dihembus angin
Pertanda akan turun hujan.
Sesekali geliatnya kilat tanpa suara.membuat gentar pucuk pucuk pinus hutan cibodas.
***


AKSARA BUNTU

Pagi yang penat, disaat orang sibuk mencari celah melepas diri dari himpitan kemacetan jalan raya, justru aku ada dalam himpitan narasi narasi sumbang, diantara hilir mudiknya kalimat dan terbentur kemacetan kata kata, hurup dengan hurup saling serobot tak perduli rambu rambu tanda baca, aku terpaku saksikan semrawutnya alur aksara.
***


Dosa kita

Kupetik bunga setangkai
kuhisap bagian manismu
tak sadar..aku tlah merusaknya
Mawar merahku, maafkan aku yg salah..

***


Tidak ada komentar: