Sabtu, 23 September 2017

Kumpulan puisi bag 2

Kumpulan puisi minggu ini .


DARI MATA TURUN KE HATI

Kutemui jalan buntu dimatamu, kau hentikan langkahku dengan senyum, kau buat kaku terpaku aku disudut kerling indahmu, tajam, memikat.
Lalu...
Kau buat aku
Jatuh Cinta.

****

MEMBAJAK CINTA

Adukan saja pada Amor, telah kupatahkan panahmu.
Berteriaklah pada dunia, kalau aku menawanmu.
Walau sejuta rintang datang menghadang tak sejengkalpun tuk berbalik arah.
Kaulah Dewiku.. bidadariku...izinkan aku memilikimu

****

****
BUNDANYA PERGI

Sore selepas gerimis tak bersahabat, Daun kamboja gugur satu jatuh ketanah.
Gadis kecil meratapi mentari yang tenggelam. Bersama bundanya yg tak pernah kembali.
Diatas pusara bertaburkan mawar melati, Peri kecil basah pipinya , menangis dan terus menangis.
*****

KENAPA ?

Kopi pahit tak sepahit cibir dibibirnya.
Tajam belati tak setajam sorot matanya....
Keras Cadas tak sekeras hatinya..
Kebencianya begitu dalam.
Gerimis hadir tak mampu dinginkan amarahmu.
Panas hatimu ,ku tau sepanas bara baja besi.
Tak sanggup aku tak sanggup.
Hanya kata maaf yg aku punya.

Tidak ada komentar: