Sabtu, 04 April 2020

Wakil Rakyat Lupa Mantan

MAHIDITATU Semboyan penulis MAti HIdup DI TAngan TUhan.
*
Yang saya dengar banyak mantan aktor dan aktris serta artis maupun musisi juga budayawan YANG MENJADI WAKIL RAKYAT.. "TAPI".. Belum ada yg saya dengar atau lihat beritanya Membantu orang orang belakang layar , belakang Panggung yg telah membesarkan nama2 mereka.. PADAHAL JELAS2 para kru film, kru panggung dan parang pendukung Produksi Seni seperti driver antar jemput kru dan alat itulah yg paling terkena dampaknya, Akibat Mewabahnya Covid19 di Indonesia telah disetop kegiatan Pariwisata, seni dan budaya untuk memproduksi karyanya.. contoh di Jakarta saja telah menghentikan kegiatan syuting PULUHAN atau mungkin RATUSAN PH , menutup tempt2 wisata dan gedung2 kesenian ..itu artinya ada ribuan kru yg berhenti berpenghasilan sejak wabah melanda Jakarta dan sekitarnya..?
"
"TAPI KALAU TIDAK SALAH"
Mananih ? Pedulinya Para Wakil Rakyat mantan Aktor , Aktris , Artis, Budayawan dan Seniman .?? Setidaknya menyuarakan..
Apa karena sudah mantan maka dilupakan induk yg telah membesarkannya ??

Semoga saja salah pengelihatan saya , atau mungkin baru akan atau sedang berjalan tapi saya kebetulan tak melihat beritanya , infotaimennya atau gosip gosipnya .

Karena yg saya tau cuma itu. Pekerjanya yg terdampak masih bingung sampai kapan kita bisa kerja lagi..kapan syuting lagi...kapan gelar seni budaya lagi..wisata buka lagi.
Semoga segera aktif lagi atau setidaknya kalaupun libur diperpanjang, ada'lah 
Wakil Rakyat yg tak lupa pada MANTANNYA dimasa kecil, untuk menyuarakan hingga menembus kediding Pemerintah, menyayat nurani setajam 
SILET


.

1 komentar:

earinmacaraeg mengatakan...

TANON - Tioga Athletics
TANON - Tioga Athletics - Athletics. titanium pot titanium price per ounce TANON titanium ore - trekz titanium Tioga Athletics - Athletics. Tioga Athletics - titanium bike frame Athletics.