Sabtu, 07 Maret 2020

TUHAN DIANTARA YG TERSEMBUNYI

MAHIDITATU Semboyan penulis MAti HIdup DI TAngan TUhan.

Perjalanan panjang kehidupan penuh warna. Warna warna kehidupan yg membalut dan membungkus kulit dengan hawa nafsu , sanggupkah aku melepaskan pembungkus ku untuk dapat temui jati diri yg hakiki, menuju jalanMU.. TUHAN..



TUHAN DIANTARA YG TERSEMBUNYI.

Tuhan...
Ada yang kurasa..dari semua yg aku kerjakan akan sia sia,.. Sebelum aku mampu menemukan Tuhanku.
Perjalanan panjang hidupku,..adalah kesempatanku untuk mencariMU Tuhan.

Tuhan...
Banyak tuntunan yg mengajarkanku untuk mendapatkan jalan menuju kepadaMU...Namun sebanyak itu pula ketersesatan jalan akan kutemui.

Tuhan ...
Engkau yang Maha Kuasa atas segala KehendakMU..

Tuhan ...
Bimbinglah aku kejalanMu yg benar.. tutup ingatanku akan amal kebajikanku..tutup pengelihatanku akan ibadahku dan tutup pikiranku dari kepuasan rasa telah memenuhi perintahMU..sesungguhnya semua itu hanya akan menggiringku ke NerakaMu sebab Riyaku , sebab ujubku dan sebab kesombonganku dari merasa telah berbuat  yg Engkau Perintahkan..

TUHAN..
Tolong aku tuk selalu mengingat apa yg telah kusembunyikan didalam hatiku, diantara amalku dan diawal niatku..hingga tak adalagi kepalsuan yg tersembunyi..

TUHAN ..
Aku sadar , Engkau ada diantara yg aku sembunyikan.

Renungan diri
08 Maret 2020.

Jangan merasa telah berbuat karena sesungguhnya Allah SWT Maha Mengetahui apa apa yg kita Sembunyikan..
"Bukan yg kita perlihatkan akan menghapus apa yg kita sembunyikan, tapi sebaliknya apa yg kita sembunyikan akan menghapus apa yg kita perlihatkan," karena Allah SWT ada diantara yg kita sembunyikan.

WaallahuAlam.






Tidak ada komentar: